Selasa, 05 April 2016

Buku: Keajaiban Cinta 3

Keajaiban Cinta 3
Antologi Cerpen


Buku antologi cerpen keajaiban cinta Vendha Media


Data Buku
Judul Buku: Keajaiban Cinta 3 (Antologi Cerpen)
Pengarang: Akhil Bashiroh dan Sahabat Vendha
Dimensi: 14x20 CM
ISBN: 978-602-74290-4-8
Tebal: viii + 202 halaman
Harga: Rp 42.000,-

***
“Setiap hari aku serasa mati dan hidup kembali. Aku selalu merindukan sosokmu yang bahkan tak sanggup lagi kuraih. Aku yang dulu hanyalah seekor ulat bulu yang menjijikkan bagimu, bahkan kau tidak ingin lagi melihatku karena sosokku yang begitu menjijikkan.” - Lukisan Sang Kupu-Kupu

“Aku tahu ini terlambat, tapi aku tak bisa kembali padamu ketika aku merasa belum pantas. Aku tahu kau menungguku, meski waktu tak lagi berpihak pada kebersamaan kita.” - Terlambat
***
Kontributor:
Sayyidah Rizqiyatul Faizah | Mochammad Nginwanun Likullil Mahamid  | Fanny Christina | Hadiyanto | Khoirus Sholihatinnur | Akhil Bashiroh | Ahmad Syafii | Tukinah | Miftahul Rahmi | Ahmad Syafii | Pratiwi Nur Zamzani | Irham Nur Lillah | Noor Salamah | Dymar Mahafa | Wardi | Dewi Purwaningrum | Suharyo Widagdo | Melyana Fatmah Kartikasari | Nadia Akmala Zamilah | Marina Diah Hapsari | Della Rizki Erian

Antologi cepen paling populer Vendha Media

0 komentar:

Posting Komentar